Inilah 5 Cara Meninggikan Badan Alami Dalam 1 Minggu Yang Mudah



cara meninggikan badan alami dalam 1 mingguSiapa yang tidak menginginkan memiliki postur tubuh yang tinggi, hal ini tentunya sangat diinginkan oleh semua laki-laki maupun wanita. Banyak sekali instansi yang membutuhkan orang-orang berpostur tinggi seperti polisi dan tni. Banyak sekali cara untuk mendapatkan badan yang tinggi salah satunya yaitu dengan minum suplemen penambah tinggi.

Mengonsumsi suplemen maupun minum obat-obatan guna menambah tinggi badan sebenarnya tidak apa-apa, namun terkadang semua itu berdampak atau juga sering disebut dengan efek samping. Banyak efek samping yang ditimbulkan dari mengonsumsi obat untuk menambah tinggi badan. Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya anda melakukan cara meninggikan badan alami dalam 1 minggu yang alami. Berikut ini cara alami untuk menambah tinggi badan dalam waktu 1 minggu :
  • Lakukan Latihan Sprint (Lari Cepat Jarak Pendek)

Latihan ini sangat berguna sekali untuk meningkatkan hormone pertumbuhan, penekanan pada otot kaki. Dengan melakukan latihan sprint secara rutin ini tulang dan otot anda akan memanjang. Dengan berkembangnya tulang dan otot kaki ini tentunya tinggi badan anda juga akan bertambah.
  • Lakukan Latihan Menendang

Pastinya bagi laki-laki olahraga sepakbola selalu menjadi idaman, hal ini tentunya sangat positif terutama untuk menambah tinggi badan. Anda bisa berdiri dengan satu kaki dan kaki satunya melakukan gerakan tendangan kurang lebih 20 kali. Hal ini berguna sekali untuk memperpanjangtulang kering dan paha.
  • Lakukan Latihan Lompatan

Lakukanlah olahraga atau lompatan, hal ini tentunya akan merangsang otot dan tulang kaki untuk tumbuh dalam waktu 1 minggu.
  • Bersepeda

Siapa sangka bersepada juga merupakan salah satu cara meninggikan badan alami dalam 1 minggu. Dengan kaki mengayun ke pedal pastinya tulang akan bertambah panjang dan otot kakipun berkembang.
  • Berenang

Berenang memang sangat baik untuk membuat tubuh tetap fit dan juga menjadi flkeksibel, siapa sangka dengan berenang tubuh anda akan tumbuh menjadi tinggi. Hal ini dikarenakan semua anggota tubuh bergerak sehingga akan tumbuh lebih cepat.

Itulah tadi 5 cara meninggikan badan alami dalam 1 minggu yang wajib anda coba. Dengan melakukan gerakan atau olahraga secara teratur dan baik serta benar tentunya hasilnya juga semakin maksimal. Tidak memerlukan obat-obatan untuk mendapatkan badan yang tinggi.
Walaupun cara yang mudah dan alami, namun jika hasilnya menjanjikan tidak ada salahnya jika anda melakukan ke 5 cara diatas.