4 Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dalam Waktu 2 Minggu



cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu
Memiliki tinggi badan yang tinggi tentunya sangat diidam-idamkan terutama bagi kalian yang ingin menjadi abdi negara seperti polisi maupun TNI. Dengan memiliki tinggi badan yang proposional pastinya akan sangat memudahkan anda. Namun tidak semuanya bisa mendapatkan hal tersebut, tinggi badan juga bisa dimiliki karena faktor keturunan maupun faktor olahraga yang teratur. Bagi anda yang ingin memiliki tinggi badan, anda bisa mengikuti cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu yang ampuh.

Dengan waktu hanya 2 minggu anda bisa mendapatkan tinggi badan yang maksimal dan pastinya sesuai dengan keinginan anda. Tidak perlu mengonsumsi suplemen atau obat-obatan peninggi badan untuk mendapatkan semua itu, simak beberapa cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu dibawah ini :

1. Cukupi Nutrisi
Dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisi, tinggi badan anda akan bertambah. Nutrisi makanan berperan penting dalam perbaikan sel-sel tubuh. Asupan gizi yang masuk bersama nutrisi, tidur yang cukup selama 8 sampai 10 jam juga bisa menjadikan tubuh anda tumbuh tinggi. Cukupi kalori dan protein dengan mengonsumsi daging, telur, keju dan susu.

2. Lakukan Olahraga Vertical Hanging
Dengan berolahraga secara rutin seperti lari, vertical hanging/bergelantungan anda bisa mendapatkan tubuh tinggi. Hal ini dikarenakan pergerakan tubuh saat bergelantungan maka tulang-tulang tubuh akan turun dan bertambah tinggi. Dengan berolahraga secara rutin selama 2 minggu anda akan mendapatkan hasil.

3. Olahraga Berguling
Olahraga berguling atau pilates ini ternyata cukup penting bagi anda yang menginginkan tambah tinggi dalam waktu singkat. Gerakan ini mampu menarik tulang belakang anda terutama bagian atas sehingga akan bertambah panjang.

4. Olahraga Forward Spine / Peregangan Tulang Belakang
Salah satu cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu yaitu dengan melakukan gerakan peregangan tulang belakang. Dengan kondisi tulang belakang melengkung tertarik kedepan. Lakukan olahraga ini selama 2 minggu secara rutin maka hasilnya akan nampak nyata.

Dengan melakukan ke 4 cara meninggikan badan dengan cepat dalam waktu 2 minggu diatas, tentunya kini tubuh anda akan bertambah tinggi. Satu catatan yang harus selalu perhatikan, anda juga harus selalu melakukannya secara rutin dan teratur. Menjaga pola makan yang baik dan benar juga harus selalu anda perhatikan.