Cara Meninggikan Badan Cepat Dalam 1 Minggu Secara Mudah Dan Cepat



cara meninggikan badan cepat dalam 1 mingguSetiap orang pastinya ingin memiliki tinggi badan yang ideal dan proporsional agar penampilannya terkesan menarik dan pas sehingga tidak terlihat pende ataupun bongsor. Tinggi badan yang ideal selalu diinginkan terutama para pria yang ingin memiliki tinggi badan ideal atau lebih tinggi dari para wanita dan pria yang lain. Namun jika tinggi badan anda tidak terlalu tinggi atau bisa dikategorikan  masuk tinggi badan yang pendek, anda tidak usah minder dan tidak percaya diri karena berikut ini akan dijelaskan mengenai cara meninggikan badan cepat dalam 1 minggu secara mudah dan cepat. Cara berikut yang akan dijelaskan harus anda lakukan setiap hari agar tinggi badan anda bisa bertambah. Berikut penjelasannya.

1. Cara meninggikan badan cepat dalam 1 minggu yang pertama yaitu lakukan olahraga secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Olahraga yang tepat dilakukan agar tinggi badan bertambah yaitu berlompat lompat menggunakan tali atau lompat tinggi, berenang, bersepeda, bergantungan pada tiang atau ventilasi di rumah maupun kantor anda, dan berlari lari dengan jarak jauh maupun berlari kecil atau jogging, dan senam.
2. Anda harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kalsium dan kalium yang dapat mempercepat pertumbuhan tinggi badan anda, seperti anda harus makan ikan laut, daging, dan minum susu sapi segar setiap hari.
3. Hindari minuman suplemen penambah tinggi karena dapat menyebabkan kerusakan ginjal bila diminum terus menerus dan malah tidak menambah tinggi badan.
4. Posisikan duduk yang benar secara lurus dan tidak miring (tegap), posisikan badan sesuai  tinggi meja.
5. Perbanyak minum air putih minimal sehari 8 gelas, karena dengan minum air putih tulang dalam tubuh anda menjadi tercukupi dengan kandungan mineral.

Penjelasan di atas mengenai cara meninggikan badan cepat dalam 1 minggu, suda dijelaskan di atas. Semoga dapat bermanfaat bagia anda semua yang tinggi badannya ingin bertambah dan mempunyai tinggi bada yang ideal dan proporsional.