Cara Mengatasi Keputihan Secara Mudah Dan Alami



Bagi anda para wanita yang sedang mengalami masalah dengan organ kewanitaannya, anda tidak perlu cemas, takut, dan bingung dalam mengatasinya. Karena sekarang juga akan dibahas secara rinci mengenai cara mengatasi keputihan secara mudah dan alami. Jadi anda simak baik-baik penjelasan berikut ini, namun tidak hanya menyimak melainkan anda harus melakukannya secara teratur agar organ kewanitaan anda dapat terawat, terjaga, dan sehat. Caranya berikut ini

cara mengatasi keputihan

  1. Cara yang pertama yakni menggunakan ramuan tradisonal yaitu kunyit, daun pegagan, daun sirih, daun sambiloto, daun jarak pagar, daun iler, daun sembung, akar bayam, kulit pohon ara, kulit pohon beringin. Cara menggunakannya dari masing-masing tanaman tradisional tersebut dicuci bersih kemudian ditumbuk atau dihaluskan terlebih dahulu kemudian direbus setelah itu disaring ke dalam gelas yang bersih lalu silakan anda minum secara teratur setiap hari sekali atau bisa mengoleskannya ke organ vital anda. Lakukan tiap hari insa allah keputihan anda akan berkurang dan kembali normal.
  2. Cara yang kedua yakni makanlah buah-buahan yang segar secara teratur seperti buah apel, pisang, jeruk lemon, dan mangga agar keputihan anda bisa terkurangi.
  3. Pakailah pembalut herbal dan ganti secara teratur, pembalut herbal tersebut yakni pembalut avail yang sudah banyak di jual di apotek terdekat,. Anda bisa membelinya disana.
  4. Gunakanlah pakaian khususnya celana dalam yang bersi dan kering agar organ vital wanita anda selalu sehat.
  5. Bersihkan selalu organ vital wanita anda setiap habis membuang hajat, sebaiknya bersihkan dengan menggunakan bahan yang mengandung susu dan kelembaban atau Phnya seimbang.
  6. Pakailah sabun herbal untuk membersihkan organ vital wanita anda.
  7. Jangan gunakan celana yang ketat karena dapat menyebabkan kurangnya sirkulasi udara, sehingga jika keluar keringat akan menyebabkan jamur dan bakteri yang membuat keputihan bisa semakin banyak.
Demikian penjelasan cara mengatasi keputihan yang sudah dijelaskan secara jelas diatas beserta langkah-langkahnya. Lakukan cara diatas secara teratur setiap hari agar organ vital wanita anda sehat dan aman serta terhindar dari keputihan dan penyakit organ kelamin lainnya.

Jadi anda tidak perlu takut lagi akan masalah dengan organ vital wanita anda khusunya pada masalah keputihan, karena sudah dibahas cara mengatasi keputihan sebelumnya.