Beberapa Cara Meninggikan Badan Cara Tradisional Dengan Mudah



cara meninggikan badan cara tradisional
Jika kita bertemu seseorang pastinya selalu melihat penampilan, namun sekarang ini penampilan tidak terlalu penting. Malah sekarang ini banyak seseorang yang bertemu pertama kali dengan melihat tinggi badan karena tinggi badan seseorang juga penting untuk penampilan dan juga menentukan berat badan seseorang. Dengan tinggi badan yang ideal dan proporsional maka penampilan seseorang akan terlihat lebih baik dan menarik. Namun jika seseorang memiliki tinggi badan yang tidak terlalu tinggi, pastinya akan merasa malu dan tidak percaya diri karena memiki tinggi badan yang pendek. Untuk itu bagi anda yang ingin tinggi badannya bertambah atau cepat tinggi, alangkah baiknya anda simak baik-baik cara meninggikan badan cara tradisional berikut ini yang akan dijelaskan secara lengkap dan jelas. Berikut penjelasannya.

1. Cara meninggikan badan cara tradisional yang pertama yaitu anda harus berolahraga secara teratur minimal seminggu 3 kali seperti olahraga berenang, bersepeda, berlari, senam, fitnes, dan olah raga lainnya yang dapat dipercaya menurunkan berat badan.
2. Melakukan gerakan seperti naik turun tangga, berlompat-lompat, dan bergantungan di tiang atau ventilasi.
3. Berjemur di bawah terik sinar matahari yang mengandung vitamin e, karena vitamin e dapat bereaksi mempercepat pertumbuhan tulang dan tinggi badan.
4. Anda harus menjaga pola makan anda secara benar dan sehat dengan cara makan makanan yang mengandung kalsium, kalium, dan zat besi yang dapat mempercepat pertumbuhan tinggi badan.
5. Perbanyak minum minuman yang mengandung mineral, kalsium, kalium, dan zat besi seperti air putih dan susu sapi segar secara teratur setiap hari.
6. Hindari pemakaian obat atau suplemen peninggi badan karena dapat menyebabkan osteoporosis atau keroposnya dan bengkoknya tulang belakang sehingga pertumbuhan tinggi badan terhambat.
7. Posisikan dengan benar saat duduk karena posisi duduk yang salah bisa menyebabkan tulang belakang menjadi bengkok.

Penjelasan di atas mengenai cara meninggikan badan cara tradisional sudah dijelaskan di atas dengan jelas dan lengkap. Namun anda harus mempraktekkannya setiap hari secara teratur agar tinggi badan anda bertambah.