5 Cara Meninggikan Badan Cepat Dan Alami 99 Berhasil dan ampuh



cara meninggikan badan cepat dan alami 99 berhasilMemiliki postur badan yang tinggi pasti merupakan idaman bagi siapa saja baik itu pria maupun wanita. Dengan memiliki postur badan yang tinggi banyak sekali kegiatan maupun hal-hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi saat ini banyak sekali instansi pekerjaan yang membutuhkan orang dengan postur badan tinggi seperti polisi dan tni. Banyak sekali cara meninggikan badan cepat dan alami 99 berhasil yang bisa anda coba.

Orang yang memiliki postur badan tinggi tentunya akan selalu diandalkan. Berikut ini ada beberapa cara meninggikan badan cepat dan alami 99 berhasil yang bisa anda terapkan sendiri tanpa harus pergi ke dokter atau minum suplemen :

1. Lakukan Gerakan Tending
Anda bisa melakukan gerakan menendang dengan berdiri kedua kaki, kemudian angkat satu kaki lainnya. Lanjutkan dengan gerakan menendang kurang lebih 10 sampai 15 kali. Latihan ini dilakukan dengan tujuan memperpanjang tulang kering dan tulang paha.

2. Lakukan Gerakan Lompat
Dengan berdiri di depan bangku atau tumpuan setinggi kaki, kemudian anda bisa melakukan gerakan melompat. Lakukan gerakan lompat ini kurang lebih 5 sampai 10 kali.

3. Lakukan Gerakan Berayun
Anda bisa melakukan gerakan berayun di ambang pintu. Dengan posisi kaki lurus atau ditekuk. Gerakan ini bisa meninggikan badan anda karena tulang badan dan tulang tangan akan bertambah.

4. Anda Bisa Melakukan Olahraga Bersepeda
Siapa yang tidak menyukai olahraga sepeda, kebanyakan orang banyak menyukai kegiatan ini. Bersepeda juga merupakan salah satu cara meninggikan badan cepat dan alami 99 berhasil anda bisa melakukan olahraga ini 15 sampai 20 menit setiap hari.

5. Anda Bisa Melakukan Olahraga Berenang
Berenang memang merupakan olahraga yang snagat menyenangkan karena bisa membuat tubuh fit dan bugar. Anda bisa melakukan renang gaya dada selama 10 sampai 15 menit. Olahraga ini bermanfaat untuk meningkatkan tinggi badan yang snagat ampuh.

Memang ada berbagai cara meninggikan badan cepat dan alami 99 berhasil yang bisa anda lakukan, tapi tidak ada salahnya jika anda melakukan ke 5 cara diatas. Tentunya cara diatas adalah cara yang simpel dan pastinya tanpa harus mengeluarkan biayan banyak.