Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Secara Alami



cara menurunkan berat badan dalam seminggu
Apakah anda mempunyai berat badan yang berlebih? Jika anda mempunyai berat badan berlebih, kemungkinan anda terkena obesitas sangatlah besar. Namun jika berat badan anda sedang atau normal berarti berat badan anda termasuk ideal. Bagi anda yang mempunyai berat badan yang berlebih, anda tidak usah minder dan tidak percaya diri karena berat badan anda bisa berkurang dengan hal-hal atau cara menurunkan berat badan secara alami. 

Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara menurunkan berat badan dalam semingu secara alami dan cepat. Untuk itu anda harus melakukan cara berikut ini secara teratur dan bila perlu catat agar anda bisa melakukan secara terus menerus. Menurunkan berat badan itu tidak lah sulit jika kita mau berusaha melakukan cara agar berat badan anda menjadi ideal.
  1. Cara  menurunkan berat badan dalam seminggu yang pertama yaitu anda harus melakukan olahraga secara teratur agar berta badan anda dapat turun secara maksimal. Olahraga yang tepat bagi anda dalam menurunkan berat badan yaitu olahraga seperti fitness, berjogging atau lari-lari kecil, senam aerobik, dan berenang.
  2. Atur pola konsumsi makan anda supaya tidak salah makan dan berat badan anda bisa menjadi turun drastis. Caranya dengan mengurangi konsumsi makanan yang berlemak jenuh dan mengandung gula berlebih. Lebih baik makan sayuran dan buah-buahan segar yang mengandung antioksidan, vitamin, dan protein tinggi.
  3. Anda juga harus mengatur pola minum anda seperti kurangi atau hindari minuman yang mengandung karbonasi dan alkohol. Lebih baik anda minum air putih yang banyak dan minum teh hijau yang dipercaya dapat melunturkan lemak jenuh dalam tubuh.
  4. Biasakan berjalan kaki atau naik tangga saat beraktifitas kemana saja seperti di kantor , di sekolah, di kampus, dan di mall.
  5. Biasakan mengkonsumsi minuman tradisional seperti madu, sari kurma, kunyit asam, dan jeruk nipis atau lemon.
Penjelasan cara menurunkan berat badan dalam seminggu di atas dijamin dapat menurunkan berat badan anda secara cepat dan drastis, asalkan anda melakukan secara teratur dan terjadwal.