Cara Mengobati Ambeien Secara Alami Tanpa Operasi



Apakah anda memiliki permasalahan mengenai penyakit ambeien? Jika anda mempunyai masalah dengan penyakit ambeien, alangkah baiknya jika anda mencari cara mengobati ambeien terutama dengan menggunakan cara alami atau menggunakan ramuan herbal tanpa melakukan operasi sama sekali.

Namun anda tidak usah khawatir dan bingung bagaimana mengobati ambeien dengan cara alami dan sehat karena cara berikut ini akan dijelaskan secara rinci dan ringkas. Untuk itu anda perlu mencatat atau mempraktekannya secara langsung caranya supaya anda paham dan jelas. Cara mengobati ambeien sebagai berikut, anda perhatikan baik-baik dan cermati:

cara mengobati ambeien
  1. Cara yang pertama yakni dengan cara tradisional, anda harus mengkonsumsi ramuan tradisional seperti daun sembung muda, adas, kapur sirih, jambu biji, tanaman sarang semut, daun pegagan, pisang kluthuk, jamur kuping, lidah buaya, bawang putih, lempuyang, daun pepaya, daun ungu, daun tapak liman, daun tapak kuda dan daun bandotan. Cara menggunakannya yaitu pertama-tama anda harus menyiapkan salah satu atau semua bahan yang sudah disebutkan tersebut, kemudian cucilah bersih. Setelah dicuci bersih lalu rebus dengan air panas, setelah matang kemudian diperas dan disaring lalu minum air perasan tadi secara teratur 3 kali sehari setiap hari agar ambeien anda cepat sembuh. Atau juga bisa dengan cara bahan sisa perasan tadi ditempelkan pada ambeien yang sakit, tepatnya ditempelkan pada daerah anus. Dengan cara tradisional ini pastinya tindakan operasi pun bisa dihindarkan karena dengan cara tradisonal, ambeien separah apapun bisa disembuhkan.
  2. Cara yang kedua yaitu anda harus mengurangi konsumsi garam, karena kandungan yodium pada garam bisa mempercepat pertumbuhan vena di anus yang menyebabkan ambeien.
  3. Hindari makanan yang pedas dan minuman bersoda karena makanan yang pedas dan  minuman yang bersoda membuat ambeien tidak kunjung sembuh malah semakin membengkak.
  4. Makan makanan yang berserat karena dapat melancarkan frekuensi buang air besar kita sehingga ambeien pun dapat terhindarkan.
  5. Perbanyak minum air putih sehari satu setengah liter atau 8 gelas setiap hari agar pembuangan dan pencernaan dalam tubuh anda lebih lancar dan ambeien pun dapat sembuh.
  6. Jangan duduk atau berdiri terlalu lama karena dapat menyebabkan ambeien.
  7. Buang air besar secara teratur dan jangnan mengedan saat buang air besar.
  8. Berendam dalam air panas supaya ambeien tidak bengkak dan cepat sembuh.
Demikian cara mengobati ambeien secara alami tanpa melalui operasi karena menggunakan cara yang tradisional dan alami tanpa efek samping pun. Semoga ambeien anda dapat cepat sembuh karena melakukan langkah-langkah atau cara mengobati ambeien seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi secara lengkap dan jelas.