Cara Meninggikan Badan Ala Korea Yang Sedang Booming Saat Ini



cara meninggikan badan ala koreaArtis-artis korea yang saat ini sedang terkenal atau booming tentu penampilannya terlihat lebih menarik apalagi saat di atas panggung saat mereka sedang melakukan konser. Tentu kita akan melihat tinggi badan mereka sangatlah ideal atau bisa dikatakan lebih tinggi dari masyarakat indonesia termasuk kita. Namun jika dilihat sesungguhnya, tinggi badan orang korea sebenarnya sama dengan kita karena mereka sering berolahraga dan latihan fisik secara rutin sehingga tinggi badan mereka ideal dan berat badan juga mengikuti ideal pula. 

Pastinya anda bertanya-tanya dan penasaran bagaimana cara meninggikan badan seperti artis korea. Untuk itu anda tidak usah bingung, karena berikut ini akan dibahas mengenai cara meninggikan berat badan ala korea yang sedang booming saat ini. Maka dari itu, anda simak baik-baik penjelasan berikut ini dengan seksama. Berikut penjelasannya.

  1. Cara meninggikan badan ala korea yang pertama yaitu berolahraga secara teratur dan latiha fisik terus menerus agar tinggi badan dapat bertambah. Olahraga yang disarankan yaitu olahraga seperti berenang, bersepeda, berlari, fitnes, bergantungan di tiang-tiang, berlompat-lompat menggunakan tali, dan selalu melakukan stretching atau pemanasan dengan cara menarik dan merenggangkan otot-otot kita. Dengan latihan fisik tersebut dapat membuat tinggi badan bertambah seperti artis korea.
  2. Menjaga dan mengatur pola makan anda dengan cara makan makanan yang mengandung kalsium, kalium, dan zat besi seperti sayur bayam, ikan laut, belut, dan daging sapi.
  3. Menjaga pola dan mengatur pola minum anda dengan mengkonsumsi minuman yang mengandung kalsium, kalium, dan zat besi seperti susu sapi yang segar.
  4. Posisikan duduk dan tidur anda secara lurus, tegap, tegak, dan terlentang agar tulang belakang tidak bengkok dan bungkuk.
  5. Hindari minuman yang berkarbon dan beralkohol, karena kandungan alkohol dan karbonasi dapat membuat tulang anda menjadi keropos sehingga pertumbuhan tinggi badan anda menjadi terhambat.
Penjelasan mengenai cara meninggikan badan ala korea sudah dijelaskan di atas secara lengkap dan jelas. Namun anda harus melakukan cara di atas setiap hari secara teratur agar tinggi badan anda menjadi bertambah tinggi.