Cara Meninggikan Badan Tanpa Efek Samping Yang Aman



cara meninggikan badan tanpa efek samping
Mempunyai tinggi badan yang ideal merupakan impian setiap orang agar memiliki rasa percaya diri tinggi dan membuat penampilan terlihat lebih proporsional. Berbeda dengan orang yang memiliki tinggi badan yang pendek, pastinya dia akan merasa tidak percaya diri dan menginginkan tinggi badan yang ideal. Maka dari itu banyak orang yang ingin tinggi badannya ideal, namun caranya banyak yang salah karena menggunakan alat bantu penambah tinggi serta obat dan banyak efek samping yang didapat seperti badan tinggi tidak bertambah, tulang malah menjadi keropos atau osteoporosis (tulang menjadi bengkok), dan bisa menyebabkan over dosis. Cara tersebut tidak lah tepat diaplikasikan karena malah menyebabkan berhentinya pertumbuhan tulang belakang sehingga tinggi badan tidak didapat malah menimbulkan dampak penyakit. Untuk itu anda harus berhati-hati bila menggunakan obat atau alat penambah tinggi, sebaiknya anda melakukan cara meninggikan badan tanpa efek samping atau secara alami dan sehat. Agar anda tidak salah dalam meninggikan badan sebaiknya anda simak baik-baik penjelasan cara meninggikan badan berikut ini. Berikut penjelasannya.

1. Cara meninggikan badan tanpa efek samping yang pertama yaitu yang jelas anda harus menghindari pemakaian obat peninggi badan dan alat penambah tinggi badan yang menimbulkan efek samping dan penyakit.
2. Cara meninggikan badan yang benar yaitu anda harus berolahraga secara teratur minimal seminggu tiga kali.
3. Anda harus memperhatikan pola makan anda seperti makan makanan yang mengandung kalsium dan kalium, karena kandungan kalsium dan kalium dapat mempercepat proses pertumbuhan tulang. 
4. Minum minuman yang banyak mengandung mineral, kalsium, dan kalium seperti akir putih minimal diminum sehari 8 gelas dan minum susu sapi yang segar setiap hari.
5. Anda bisa melakukan gerakan seperti berlompat-lompat dan bergantungan di tiang maupun ventilasi rumah.
6. Anda bisa berjemur di bawah terik sinar matahari karena vitamin D dapat mempercepat pertumbuhan tulang anda.
7. Ambil posisi yang benar saat duduk dan tidur karena mempengaruhi pertumbuhan dan bentuk tulang.

Penjelasan di atas mengenai cara meninggikan badan tanpa efek samping, sudah dijelaskan di atas secara lengkap dan jelas. Namun anda harus melakukannya setiap hari agar tinggi badan anda bertambah dan menjadi ideal.