Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Aman



cara meninggikan badan dengan cepatSeringkali seseorang merasa kurang percaya diri karena tinggi badan yang dimiliki dibawah rata-rata. Sehingga cara meninggikan badan dengan cepat menggunakan obat-obatan kimia banyak dipilih oleh orang-orang. Padahal menggunakan obat-obatan kimia berarti harus siap dengan efek samping yang dapat ditimbulkan. Nah, untuk anda yang ingin memiliki tinggi badan yang diinginkan tetapi tidak siap dengan efek samping yang dapat ditimbulkan oleh obat-obatan kimia, maka dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan yang mampu merangsang pertumbuhan adalah cara yang dapat anda lakukan.

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Olahraga dan memilih menu makan yang tepat adalah cara meninggikan badan dengan cepat yang dapat anda lakukan. Olahraga yang dapat anda lakukan yaitu jenis olahraga yang banyak merangsang pertumbuhan otot dan tulang. Jenis olahraga yang dimaksud diantaranya yaitu berenang, karena pada jenis olahraga ini otot anda akan terpancing untuk memanjang mengikuti setiap gerakan yang anda lakukan. Olahraga selanjutnya yaitu lompat tali. Olahraga ini efektif untuk membantu merangsang tulang dan otot karena gerakannya yang menekan otot sehingga membuat otot memanjang. Merangsang pertumbuhan tulang dan otot juga dapat dilakukan dengan melakukan olahraga basket, volly, dan badminton, serta angkat badan. Khusus angkat badan, jenis olahraga ini adalah yang sangat disarankan karena pergerakannya akan membuat tulang dan otot tertarik sehingga mampu meninggikan badan dengan cepat.

Memiliki tubuh tinggi seperti yang diinginkan memang tidak mudah, kegiatan olahraga seperti yang disampaikan di atas akan lebih cepat berhasil jika didampingi dengan menu makan yang banyak mengandung kalsium serta protein. Selain itu, cara meninggikan badan dengan cepat yang dilakukan akan lebih mudah merangsang pertumbuhan otot dan tulang jika anda menghindari merokok dan mengonsumsi alkohol.