Beberapa Cara Meninggikan Badan Dengan Efektif Dan Terbukti Aman



cara meninggikan badan dengan efektifTinggi badan yang ideal atau tinggi merupakan impian bagi kita semua agar penampilan kita menjadi lebih berwibawa dan proporsional dengan berat badan kita. Namun jika berat badan kita pendek, maka kita akan merasa minder dan tidak percaya diri dengan tinggi badan kita. Untuk itu pastinya kita harus mencari cara agar tinggi badan kita menjadi lebih tinggi dari orang lain. 

Namun cara agar meninggikan badan harus diperhatikan dan dicermati, jangan sampai meninggikan badan dengan cara yang salah akibatnya efek samping buruk lah yang didapat. Sebaiknya anda mencari cara meninggikan badan dengan efektif  dan terbukti aman agar hasilnya lebih maksimal. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara meninggikan badan dengan efektif namun tanpa efek samping apapun alias aman dan nyaman. Anda harus simak baik-baik penjelasan berikut ini agar anda bisa mempraktekkan langsung cara yang akan dijelaskan berikut ini.

  1. Cara meninggikan badan dengan efektif yaitu anda harus berolahraga secara teratur minimal seminggu sebanyak 3 kali. Dengan olahraga, tinggi badan anda bisa menjadi bertambah. Olahraga yang tepat untuk meninggikan badan yaitu olahraga seperti berlari, berenang, bersepeda, berlompat, bergantungan, fitnes, senam, basket, dan bulutangkis.
  2. Konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kalsium, kalium, dan zat besi seperti ikan laut, daging, sayuran, buah, dan susu.
  3. Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari.
  4. Istirahat atau tidur yang cukup pada siang hari dan malam hari.
  5. Posisikan duduk yang benar agar tulang belakang tidak bengkok atau terkena osteoporosis.
Penjelasan mengenai cara meninggikan badan dengan efektif sudah dijelasakn di atas, namun anda harus melakukan setiap hari secara teratur agar hasilnya lebih maksimal dan memuaskan. Anda harus mencoba dan terus mencoba cara yang sudah dijelaskan di atas agar tinggi badan anda dapat bertumbuh kembang dengan baik dan normal.