Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu Secara Mudah Dan Ringan



cara menurunkan berat badan dalam 1 mingguBerat badan yang ideal pastinya sangat diinginkan banyak orang, dan setiap orang pasti ingin memiliki berat badan yang ideal. Namun jika berat badan seseorang berlebihan atau gemuk, tentu seseorang tersebut merasa minder dengan orang lain yang memiliki berat badan ideal dan ingin mempunyai berat badan yang ideal pula. Pastinya seseorang yang mempunyai berat badan yang berlebihan atau gemuk, akan mencari cara bagaimana caranya menurunkan berat badan secara mudah dan ringan namun harus dilakukan secara teratur. Nah, berikut ini ada beberapa cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu secara mudah dan ringan. Anda simak baik-baik penjelasan berikut ini agar anda bisa langsung praktek sendiri di rumah anda masing-masing.

1. Cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu yang pertama adalah anda harus melakukan olahraga minimal seminggu 3 kali dan harus dilakukan secara teratur. Olahraga yang tepat yaitu berenang, jogging atau lari-lari kecil, senam, dan bersepeda.
2. Kurangi asupan kalori.
3. Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari.
4. Jangan melewatkan waktu makan karena dapat menyebabkan lapar terus menerus.
5. Hindari makanan dan minuman yang mengandung karbonasi dan alkohol.
6. Makan sayur dan buah untuk diet anda.
7. Kurangi porsi makan anda sedikit demi sedikit.
8. Tambahkan serat dan kurangi karbohidrat pada makanan.
9. Tambahkan makanan yang mengandung protein baik nabati maupun hewani.
10. Kurangi ngemil atau makan snack (makanan kecil).
11. Hindari makanan yang berminyak atau berkolesterol tinggi.
12. Jangan menyimpang dari rencana diet yang anda lakukan.

Penjelasan mengenai cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu, sudah dijelaskan di atas secara lengkap. Namun jika cara di atas kurang pas bagi anda, anda sebaiknya lakukan satu persatu agar tidak menyiksa dan membatasi anda. Namun cara di atas dapat menurunkan berat badan anda secara drastis.