Tiga Cara Meninggikan Badan Dalam Waktu 1 Minggu Yang Perlu Anda Coba



cara meninggikan badan dalam waktu 1 mingguPastinya anda mendengar dan mengetahui bahwa menambah tinggi seseorang tidak bisa dilakukan hanya dengan beberapa minggu maupun bulan saja, butuh waktu untuk mendapatkan tinggi badan yang diiinginkan. Namun itu bukanlah hal yang tidak akan terjadi, and abisa meninggikan badan hanya dalam waktu 1 minggu. 

Berbagai jenis cara meninggikan badan dalam waktu 1 minggu bisa anda lakukan untuk mendapatkan tinggi yang anda inginkan.

Bagi anda yang menginginkan memiliki tinggi badan dalam waktu singkat yaitu sekitar 1 minggu, anda bisa melakukan berbagai jenis cara meninggikan badan. Berikut ini beberapa cara meninggikan badan yang mudah dan praktis tanpa minum suplemen maupun dengan obat-obatan :
  • Lakukan Olahraga Secara Teratur
Dengan melakukan berbagai jenis olahraga secara teratur kini anda bisa mendapatkan tinggi badan dengan cepat yaitu hanya 1 minggu saja. Anda wajib melakukan olahraga secara teratur selama 1 minggu seperti berlari, lompat tali, berenang, bersepeda dan bergelantungan. Dengan cara-cara ini anda dapat meninggikan badan hanya dalam waktu 1 minggu. Jika nada melakukan olahraga secara teratur, maka pertumbuhan tulang anda akan semakin cepat dan pastinya anda juga akan bertambah tinggi tanpa menggunakan suplemen maupun obat-obatan penambah tinggi badan.
  • Makan-Makanan Yang Sehat Dan Bergizi
Tidak hanya berolahraga saja, anda juga bisa makan-makanan sehat dan bergizi untuk meninggikan badan dalam waktu 1 minggu. Anda juga harus mencukupi asupan gizi. Dengan asupan gizi yang baik pastinya pertumbuhan akan terbantu. Dan yang paling terpenting dalam hal ini adalah vitamin d dan kalsium. Makanan dan minuman yang bisa anda gunakan sebagai penambah tinggi badan adalah susu, keju, tempe, yogurt, kacang, kedelai. Jenis makanan ini sangat baik untuk tulang dan dapat memaksimalkan tinggi badan anda secara signifikan dalam 1 minggu.
  • Berjemur Di Pagi Hari
Siapa sangka hanya berjemur di pagi hari tinggi badan anda bisa bertambah. Selain dari asupan gizi dan mineral yang cukup serta olahraga yang maksimal, anda bisa mendapatkan vitamin d yang cukup banyak dari sinar matahari. Anda bisa melakukan berjemur ini dari pukul 6 pagi  sampai pukul 9 pagi, karena selepas jam 9 pagi bukan lagi vitamin d lagi yang akan anda dapatkan melainkan sinar ultraviolet.

Sebenarnya ada banyak sekali cara meninggikan badan dalam waktu 1 minggu selain ke tiga cara diatas, namun anda perlu mencoba ke tiga cara diatas untuk meninggikan badan dalam waktu 1 minggu. Selain itu anda juga bisa melakukan gym untuk membantu proses percepat dalam meninggikan badan. Selalu lakukan berbagai cara meninggikan badan secara baik dan benar.
Tanpa menggunakan dan mengonsumsi suplemen maupun obat-obatan penambah tinggi badan, kini anda akan mendapatkan tinggi badan yang cepat dalam waktu 1 minggu. Semoga beberapa cara meninggikan badan dalam waktu 1 minggu diatas dapat bermanfaat untuk anda.