Cara Mengatasi Rambut Rontok Dan Kering, Hanya SEMINGGU



Memiliki rambut panjang,sehat dan juga indah merupakan dambaan siapa saja terutam wanita. Rambut yang indah merupakan pancaran dari sang pemilik. Tidak jarang banyak wanita yang melakukan berbagai jenis perawatan rambut bahkan mengeluarkan uang hingga jutaan hanya untuk perawatan rambut saja. Mendapatkan rambut yang indah, sehat memang tidak mudah dan membutuhkan perjuangan, namun ketika anda mendapatkannya maka kepuasan tak terhinggalah yang akan anda rasakan.

Namun terkadang ada banyak permasalahan yang terjadi pada rambut salah satunya adalah kerontokan, rambut bercabang bahkan rambut kering. Rambut yang rontok maupun bercabang pastinya akan membuat berkurangnya keindahan rambut itu sendiri.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dan Kering


Saat ini ada banyak sekali jasa perawatan rambut yang menjadi cara mengatasi rambut rontok dan kering. Akan tetapi tidak semua perawatan tersebut menghasilkan hasil yang maksimal, untuk itu sebaiknya anda melakukan cara-cara alami yang mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja. Berikut ini adalah cara mengatasi rambut rontok dan kering yang bisa anda lakukan sendiri :
  • Gunakan shampoo yang sesuai terutama hampo yang mengandung silica dan biotin
  • Jangan terlalu kencang ketika mengikat rambut
  • Gunakan shampoo merang
  • Hindari terkena sinar matahari secara berlebihan
  • Usahakan rambut anda tetap lembab dengan menggunakan condisioner
  • Jaga pola makan yang baik dan benar
  • Perbanyak konsumsi bahan makanan yang mengandung vitamin b, c dan e


Dengan melakukan cara mengatasi rambut rontok dan kering diatas tentunya anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan terhindar dari kerontokan. Rambut memang menjadi mahkota yang utama bagi penampilan wanita. Selalu jaga kondisi dan juga kesahatan rambut anda. Rambut yang sehat dan indah juga akan memberikan anda rasa percaya diri. Semoga cara mengatasi rambut rontok dan kering diatas dapat bermanfaat dan menjadi salah satu referensi perawatan rambut alami.