Cara Memancungkan Hidung Secara Alami



Wajah yang cantik adalah idaman setiap wanita, dengan memiliki wajah yang cantik memiliki rasa bangga dan rasa percaya diri yang tinggi. Memang wajah yang cantik bagi setiap orang bisa di katakan relatif karena cantik menurut orang memiliki persepsi yang berbeda – beda. Ada yang mengganggap cantik itu dengan memiliki kulit yang putih bersih, ada yang mengatakan cantik itu mempunyai hidung yang mancung. Hidung yang mancung memang terlihat lebih enak di pandang namun bagi kita orang asia mayoritas memiliki hidung yang sedang – sedang saja. Banyak orang yang ingin hidung mereka mancung dan mencari cara memancungkan hidung dengan cara alami hingga mengambil langkah operasi.


Cara Memancungkan Hidung Secara Alami


Cara Memancungkan Hidung Dengan Alami


Untuk mengetahui cara memancungkan hidung dengan alami tanpa operasi berikut saya beri tipsnya. Yang pertama dengan cara mencubit hidung, caranya dengan mencubit hidung anda secara lembut, pegang hidung dengan ibu jari dan telunjuk anda dan lakukan selama 4 – 5 menit setiap hari untuk membuat agar hidung anda semakin mancung. Namun juga bisa dengan cara meregangkan kulit anda, cara ini anda bisa praktekan dengan memakai jari telunjuk dan jari tengah dan gerakan ke arah telinga, kemudian lakukan gerakan mengerutkan bibir seperti anda berpose mencium, tahan gerakan ini dan lakukan pada satu sisi lainnya, lakukan gerakan ini setiap hari.

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi


Kemudian cara memancungkan hidung dengan alami lainnya dengan menggunakan alat pemancung hidung, alat ini sudah banyak sekali anda temukan di toko kesehatan namun alat ini tidak digunakan dengan cara operasi hanya saja anda menggunakan nya dengan cara seperti menjepit hidung anda dengan bantuan alat.