Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Memang Sangat Perlu



Jerawat memang salah satu permasalahan yang ada di bagian wajah dan sering dialami oleh remaja baik pria maupun wanita. Maka dari itu perlunya cara menghilangkan jerawat secara alami memang sangat diperlukan dan jerawat tersebut tidak muncul lagi, ada banyak cara dalam menghilangkan jerawat ini dengan cara alami bisa menggunakan beberapa macam jenis buah-buahan serta juga bisa menerapkan pola hidup sehat.

Jerawat ini sebenarnya bisa timbul di wajah maupun di anggota badan lainnya, dalam penanganan jerawat perlu dibutuhkan kehati-hatian agar jerawat tersebut tidak muncul lagi. Maka penanganan untuk menghilangkan jerawat ini bisa dikonsultasikan pada dokter kulit kecantikan atau bisa juga menggunakan bahan-bahan herbal atau alami.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Buah Lemon


Ini ada salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami bisa menggunakan buah lemon. Yang dimana buah lemon tersebut merupakan buah yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Karena buah lemon memiliki kandungan vitamin c yang bisa mengeringkan jerawat. Cara penggunaannya buah lemon ini, ambil buah lemon segar kemudian peras dan ambil air sari lemon kemudian usapkan air sari lemon tersebut dengan kain lembut sebelum tidur.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Masker Pepaya


Untuk cara keduanya bisa dalam cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan masker pepaya yang dimana masker papaya harus dibuat sendiri, caranya ambil buah papaya segar kemudian haluskan dengan blender atau ditumbuk setelah halus tumbukan papaya tersebut oleskan diwajah dan ratakan secara menyeluruh dibagian wajah. Setalah merata tunggu seperempat jam agar masker papaya kering, selanjutnya setelah sudah kering maka basuhlah dengan air hangat sampai bersih. Dan lakukan secara rutin jika ternyata terbukti ampuh.