4 Cara Meninggikan Badan Bagian Kaki Mudah Dan Cepat



Memiliki tinggi badan yang proposional yaitu tinggi tentunya merupakan keinginan bagi siapa saja baik itu pria maupun wanita. Untuk mendapatkan tinggi badan yang maksimal ini tidak jarang banyak yang melakukan cara meninggikan badan bagian kaki. Meninggikan badan bagian kaki ini sangat banyak sekali caranya dan tentunya anda juga bisa melakukannya sendiri. Ini merupakan salah satu cara alami meninggikan badan yang baik yaitu di bagian kaki.

cara meninggikan badan bagian kaki

Anda bisa menggunakan alat bantu seperti ankle weight. Ankle weight ini adalah suatu pemberat atau beban yang dipakai di kaki bagian bawah atau dari bawah sampai sebatas mata kaki. Anda bisa menggunakan alat ini sebagai alat bantu setiap berolahraga. Berikut ini beberapa cara meninggikan badan bagian kaki yang bisa anda jadikan referensi :

1. Bersepeda
Bersepeda merupakan kegiatan olahraga yang sangat menyenangkan, ternyata bersepeda ini juga merupakan salah satu cara meninggikan badan bagian kaki. Kaki yang bergerak selalu ini menjadi tumbuh secara optimal. Tulang kaki dan otot akan terus tumbuh dan berkembang. Lakukan aktivitas bersepda ini secara rutin setiap hari selama 10 sampai 15 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Berenang
Berenang ternyata juga sangat ampuh sebagai cara meninggikan badan bagian kaki, hal ini dikarenakan kaki yang bergerak akan semakin tumbuh dan berkembang. Tidak hanya dibagian kaki saja yang akan berkembang melainkan seluruh bagian tubuh. Pergerakan renang yang seperti gerakan katak ini tentu membutuhkan peran seluruh anggota tubuh, hal inilah yang menjadikan anggota tubuh seperti kaki mengalami perkembangan.

3. Lompat Tali
Dengan melakukan lompat tali maupun gerakan lompat, tubuh anda juga akan tumbuh lebih tinggi dari biasanya hal ini dikarenakan tubuh bagian kaki bekerja dan beraktifitas menekuk dan lurus. Hal inilah yang menjadikan anggota tubuh terutama bagian kaki berkembang.

4. Menjaga Pola Hidup Sehat
Tidak hanya melakukan berbagai jenis olahraga saja yang wajib anda lakukan untuk mendapatkan tinggi badan sesuai keinginan terutama bagian kaki. Anda juga harus senantiasa menjaga pola hidup sehat seperti olahraga teratur dan juga menjaga pola makan yang baik dan benar. Asupan gisi dan protein sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan teutama zat-zat yang dibutuhkan oleh tulang kaki seperti zat besi.

Tidak perlu mengonsumsi obat-obatan sebagai cara meninggikan badan bagian kaki, dengan cara diatas saja kini anda bisa mendapatkan tinggi badan yang maksimal dan pastinya sesuai dengan keinginan anda. Tidak hanya itu saja, bagian kaki akan tumbuh lebih tinggi jika anda melakukan olahraga diatas secara rutin teratur.

Melakukan berbagai jenis olahraga maupun cara meninggikan badan bagian kaki itu boleh-boleh saja, namun anda juga harus selau memperhatika kesehatan anda. Jangan sampai anda melakukan berbagai jenis kegiatan olahraga guna untuk meninggikan badan bagian kaki malah anda sakit. Selalu bijaksana dalam menentukan dan memilih olahraga yang sesuai dengan kemampuan anda.