Cara Meninggikan Badan Ala Deddy Corbuzier



cara meninggikan badan ala deddy corbuzierSiapa yang tidak mengenal deddy corbuzier, pesulap professional asli indonesia. Deddy corbuzier selain terkenal dengan teknik sulapnya yang sangat mencenganggkan bahkan bisa disebut master sulap ini ternyata memiliki badan yang tinggi dan proposional. Hal ini tentunya sangat mendukung dia dalam melakukan berbagai aktifitas. Bagi anda yang ingin mengetahui cara meninggikan badan ala deddy corbuzier sebaiknya selalu melakukan berbagai latihan olahraga dan juga jalani pola makan sehat.

Kita tahu bahwa meninggikan badan bukanlah hal mudah bagi sebagian orang, hal ini dikarenakan hormone serta faktor keturunan. Namun semua itu tidak benar, dengan melakukan latihan  atau mengetahui cara meninggikan bada, badan anda dapat tumbuh tinggi. Berikut ini ada beberapa rahasia cara meninggikan badan ala deddy corbuzier yang bisa anda ketahui dan juga bisa anda praktikan sendiri.

1. Jaga Pola Makan
Pola makan memang sangat penting, selain pola makan yang baik untuk kesehatan anda juga akan mendapatkan nilai lebih dari menjaga pola makan yang baik dan benar. Anda bisa makan dengan menu 4 sehat 5 sempurna. Hindari junk food seperti mie instan, gorengan maupun makanan-makanan cepat saji lainnya.

2. Olahraga Yang Teratur
Olahraga juga merupakan salah satu cara meninggikan badan ala deddy corbuzier, hal ini tercermin dari bentuk tubuh deddy corbuzier yang selalu tampak bugar dan kekar. Deddy corbuzier ini banyak melakukan gym atau olahraga seperti lari.

3. Cukup Tidur
Cukup tidur juga merupakan salah satu cara untuk meninggikan badan tanpa kita sadari. Dengan cukup tidur tentunya hormon dalam tubuh anda akan berkembang dengan baik, hormon-hormon ini nantinya akan mempengaruhi perkembangan otot dan tulang kaki maupun badan.

4. Banyak Makan-Makanan Bergizi
Tidak cukup dengan makan dengan menu 4 sehat 5 sempurna saja, anda kini juga harus mengimbanginya dengan makan-makanan bergizi yang mengandung banyak sekali protein maupun vitamin. Hal ini dikarenakan pasokan protein ini juga sangat berguna untuk perkembangan tulang seperti tulang kaki dan tulang badan.

5. Minum Suplemen
Suplemen ternyata juga cukup membantu dalam meninggikan badan ala deddy corbuzier. Dengan minum suplemen kesehatan, tubuh anda akan tumbuh dengan baik dan pastinya lebih cepat. Namun anda juga harus memperhatikan, sebaiknya imbangi asupan suplemen dengan supan gizi yang tepat.

Walaupun cara meninggikan badan ala deddy corbuzier diatas terbilang mudah, namun jika dilakukan tanpa dengan landasan yang kuat dari hati semua itu akan percuma. 5 cara diatas adalah sebagain yang dilakukan oleh deddy corbuzier untuk mendapatkan tinggi badan optimal.