Cara Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat Dengan Berolahraga



Tinggi badan yang dimiliki seseorang adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Akan tetapi, hal itu juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti keturunan, lingkungan, serta menu yang dimakan. Banyak orang yang merasa bahwa tubuh yang mereka miliki dibawah rata-rata sehingga cara meninggikan badan dalam waktu singkat menggunakan obat-obatan peninggi badan kerap kali dilakukan. Padahal, apabila dilihat dari sisi medis, hal ini tidak disarankan karena dapat menyebabkan efek samping yang membahayakan kesehatan.

Cara Meninggikan Badan Dalam Waktu Singkat

cara meninggikan badan dalam waktu singkat
Cara meninggikan badan dalam waktu singkat menggunakan obat-obatan kimia banyak dipilih oleh orang kebanyakan karena memang hasil yang diharapkan akan didapatkan dalam waktu singkat. Akan tetapi, menggunakan cara ini memiliki efek samping yang dapat membahayakan kesehatan anda. Oleh karena itu, sebagian kalangan lebih memilih dengan berolahraga untuk meninggikan badan karena merasa bahwa cara ini lebih aman.

Ada beberapa jenis olahraga yang disarankan untuk dilakukan oleh anda yang sedang berusaha meninggikan badan. Diantaranya yaitu lompat tali, gerakan yang dilakukan pada cara ini membuat otot dan tulang tertarik sehingga merangsang pertumbuhan. Berenang juga dapat anda lakukan untuk merangsang pertumbuhan, karena gerakannya yang fleksibel. Selain kedua jenis olahraga tadi, dapat pula anda melakukan olahraga basket, badminton, serta bola volly. Ketiga jenis olahraga ini mempunyai gerakan melompat yang menyebabkan otot dan tulang tertarik. Berolahraga secara teratur sebanyak dua sampai tiga kali dalam seminggu akan efektif meninggikan badan, selain itu, dengan tidak mengonsumsi rokok dan alkohol maka akan mempercepat proses peninggian badan. 

Kegiatan olahraga yang dilakukan untuk meninggikan badan jika didampingi dengan konsumsi menu makan yang mengandung banyak kalsium dan protein akan membuat anda memperoleh hasil yang lebih cepat. Itulah cara meninggikan badan dalam waktu singkat yang direkomendasikan untuk anda lakukan.