Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Dengan Mudah Dan Tanpa Efek Samping



cara mengatasi rambut rontok secara alamiApakah anda pernah mengalami kerontokan pada rambut anda atau anda sedang mengalami kerontokan rambut dan anda ingin mengatasinya secara alami? Baiklah silakan anda simak baik-baik penjelasan cara mengatasi rambut rontok secara alami dengan mudah dan tanpa efek samping berikut ini dan anda juga bisa mempraktekannya secara langsung di rumah. Namun jika anda ingin langsung mempraktekannya, maka sebaiknya anda mempersiapkan bahan dan perlengkapannya terlebih dahulu. Berikut penjelasannya:

1. Cara mengatasi rambut rontok secara alami yang pertama yaitu dengan bahan dari tumbuhan tradisional. Anda bisa menyiapkan bahan seperti daun urang aring, merang padi, lidah buaya, dan kemiri.
2. Masing-masing bahan kecuali lidah buaya harus ditumbuk secara halus hingga menghasilkan atau keluar seperti minyak. Minyak tersebut yang akan mengatasi rambut rontok kita.
3. Setelah ditumbuk masing-masing bahan tersebut disangrai atau digoreng tanpa minyak sehingga nantinya akan menghasilkan minyak tersendiri. Tunggu 15 menit sambil diaduk kemudian disaring ke tempat yang bersih.
4. Setelah diperoleh minyak dari bahan tersebut, lalu usapkan dan pijit pada seluruh rambut dari ujung atas rambut sampai pangkal. Lakukan berulang kali agar rambut terasa berminyak dan berisi. Setelah itu tunggu satu jam agar minyak dari bahan tersebut meresap ke dalam kulit kepala dan pori-pori rambut. 
5. Lakukan langkah-langkah seperti diatas kalau bisa setiap hari sampai rambut anda mengalami perkembangan yakni tidak rontok lagi.
6. Setelah minyak dari bahan tersebut meresap ke dalam kulit kepala dan pori-pori selama 1 Jam maka anda bisa berkeramas namun dengan sedikit shampo agar bahan atau minyak tersebut tidak langsung hilang.

Rambut rontok tersebut bisa diakibatkan dari faktor kurang atau tidak pernah menyisir rambut kita, pemakaian shampo yang tidak cocok dan pas dengan rambut kita atau berlebihan, tedapat kotoran pada rambut karena keramas secara tidak teratur, pemakain hair spray atau pomade yang berlebih dan masih banyak lagi faktor lainnya. Dengan demikian anda sudah bisa tahu cara mengatasi rambut rontok secara alami, dan anda bisa mempraktekannya sendiri di rumah secara teratur setiap hari. Jagalah keindahan rambut anda karena merupakan mahkota atau bagian terpenting dari tubuh kita minimal dengan menyisir rambut dan keramas secara teratur.