Cara Menurunkan Berat Badan Ampuh Dan Terbukti Hasilnya



cara menurunkan berat badan ampuhApakah anda mempunyai berat badan yang ideal atau berlebih? Jika anda mempunyai berat badan yang ideal, pastinya anda akan senang dan selalu menjaga berat badan anda agar tidak berlebihan. Namun jika anda mempunyai berat badan yang berlebihan, anda tidak usah sedih dan bingung mencari cara agar berat badan anda menjadi menurun. Karena berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara menurunkan berat badan ampuh dan terbukti hasilnya. Namun anda harus mengikuti cara berikut ini secara teratur agar berar badan anda turun secara maksimal. Anda harus bersemangat dan berusaha terus menerus agar berat badan anda kembali menjadi ideal. Dengan berat badan anda yang ideal, penampilan anda akan terlihat menarik dan pas sehingga badan anda menjadi sehat. Berikut penjelasannya.

1. Cara menurunkan berat badan ampuh yang pertama yaitu anda harus menjaga pola makan dan minum anda secara teratur yaitu dengan cara hindari makanan yang berlemak jenuh atau berkolesterol tinggi, hindari makanan dan minuman yang mengandung kadar gula tinggi, hindari makanan yang mengandung karbonasi dan alkohol, lebih baik makan makanan yang mengandung serat tinggi, protein, dan vitamin seperti buah dan sayur segar, dan perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari, serta minum lemon tea yang mengandung jeruk nipis banyak.
2. Kurangi cemilan atau makanan kecil (snack) faovorit yang anda sukai.
3. Anda harus melakukan olahraga secara teratur agar lemak yang ada di dalam tubuh menjadi luntur dan terbakar.
4. Minum minuman ramuan tradisional atau jamu yang dipercaya dapat menurunkan berat badan anda seperti kunyit asam, jahe, sari kurma, dan madu.
5. Kurangi porsi makan anda sehari-hari, sedikit demi sedikit.
6. Jangan terlalu manja menggunanakan kendaraan bermotor lebih baik berjalan kaki atau bersepeda bila anda berpergian jarak dekat.   

Penjelasan di atas mengenai cara menurunkan berat badan ampuh sudah dijelaskan di atas. Namun bila berat badan anda ingin cepat turun, sebaiknya anda melakukan cara di atas setiap hari secara teratur agar berat badan anda kembali menjadi ideal.